Kimochi

galeri poto hot | download bokep jav | hentai | echhi | jav 3gp mp4 | cerita dewasa | cerita seks

[Hentai] Rinkan Club Subtitle Indonesia


Alternative Titles
Japanese: りんかん倶楽部

Information
Type: OVA
Episodes: 4
Episodes Hensubindo: 4
Status: Finished Airing
Aired: Apr 29, 2011 to Jan 31, 2014
Producers: Pixy
Genres: Hentai
Duration: 30 min. per episode
Rating: Rx - Hentai
Status : Complate
Credit: ww2.hensubindo.com
Category: Censored
Convert/Upload: Maxyl
Tipe File: Mp4 miniHD+HD
Synopsis
Karakter utama adalah senior yang mengikuti Sekolah Rinin; satu-satunya sekolah di kota pegunungan Rinin. Karakter utama, yang merupakan presiden siswa sekolah tinggi, memiliki persona lain yang tersembunyi. Persona adalah sebagai kepala "Klub Pemerkosaan" ...

Upacara gelap telah diturunkan selama ribuan tahun di kota tua Rinin; Upacara khusus itu adalah arsip paling tua. Upacara itu, diberlakukan untuk melindungi daerah dari penyakit dan gagal panen sebagai kutukan dari dewa penjaga di kawasan itu, Hime Iwanaga, Itu terjadi di malam hari antara bulan baru dan bulan purnama, di mana seorang gadis yang menyamar sebagai Konohanasakuyabime dan gangraped digunakan untuk menenangkan kemarahan Hime Iwanaga. Harus ada orang penting yang berpartisipasi dalam Klub pemerkosaan, dengan kata lain, bahwa manusia harus terkait dalam darah istri atau kekasih, ibu atau anak, adik atau kakak, dan sejenisnya, dan setelah pemerkosaan itu, jika terjadi kehamilan, kemarahan Hime Iwanaga itu akan mereda, dan panen pun baik dan keselamatan di daerah tersebut akan dijanjikan. Namun, jika kehamilan tidak terjadi makan kemarahan Hime Iwanaga itu terjadi, gadis itu harusnya ditutupi dengan air mani, dan dibuang ke sungai, sebagai korban.

Dan sekarang --- Setelah era Tashio, upacara itu sendiri telah lenyap ke dalam sejarah gelap, tapi terus berada di SMA Rinin; kejam, tradisi yang tidak benar yang diwariskan selama menjadi masyarakat rahasia melalui tindakan yang dilakukan oleh Gang Klub Pemerkosaan. Selama beberapa generasi, presiden mahasiswa Sekolah Tinggi menjabat sebagai kepala Gang Rape klub, tidak membiarkan bahkan satu hari untuk lulus uneventfully, menenggelamkan banyak perempuan untuk kesenangan.

Referensi : http://myanimelist.net/anime/10546/Rinkan_Club

Link Download 
Episode 01 miniHD
Episode 02 miniHD
Episode 03 miniHD
 Tusfiles | Solidfiles | Sharebeast | Mediafire
Episode 04 miniHD



#WARNING : Untuk cara melewati HAKE.US,SH.ST,ADF.LY. ketik b: atau javascript:alert (showskipadd) di addresbar, lalu OK!
 63431.jpg
Kemudian klik kotak di sebelah kanan untuk mendownload
63431.jpg
Cara download di www.tusfiles.net/userscloud.com tanpa kelempar kesana kemari dan blank : copy url downloadnya kemudian paste disana >===> Pakai yang ini   >===> untuk  userscloud.com lalu klik generate. Dan klik link yang keluar untuk mendownload. 


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "[Hentai] Rinkan Club Subtitle Indonesia"

 
Copyright © 2015 Kimochi - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top